ads

02 May, 2019

Usai Viral dengan Goyangannya, Sapma PP Datangi Kepsek SMAN 2 Tana Toraja

Usai Viral dengan Goyangannya, Sapma PP Datangi Kepsek SMAN 2 Tana Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Euforia dari siswa siswi SMAN 2 Tana Toraja dalam merayakan kelulusannya, terus menjadi perbincangan hangat masyarakat Toraja.

Tak ingin terus menuai cibiran, tepat di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ketua Sapma PP Pradyan Bandaso Londongallo bersama anggotanya pun menjumpai Kepala Sekolah SMAN 2 Tana Toraja yang bertempat di Tondon Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Sebagai seorang pemuda, Pradyan ingin mendengar pernyataan dari pihak SMAN 2 Tana Toraja atas kejadian tersebut.

Dirinya berharap kepada seluruh guru untuk tidak takut dalam mendidik murid-muridnya.

"Guru juga harus paham tentang UU Perlindungan Anak sehingga tidak ragu dalam mendidik murid-muridnya dan kami juga berharap kedepannya jangan ada lagi acara musik DJ di setiap acara sekolah sehingga tidak mengundang siswa untuk berjoget,"ucapnya, Kamis (02/05/2019).

Dirinya menekankan kepada orangtua murid agar bekerja sama dengan pihak sekolah dalam membimbing dan membina anaknya dan jangan cepat menyalahkan guru.

"Kami juga berharap ke depannya, Pemerintah Daerah agar mengaktifkan Satpol PP untuk melakukan swiping pelajar di waktu sekolah,"tambahnya.

Pertemuan ini pun diakhiri dengan permintaan maaf dari siswa siswi di halaman sekolah atas perbuatan mereka sebelumnya. (Kris)

Don't Miss

News Feed