Iklan

Iklan

Sedang Asyik Isap Lem, 3 Pemuda Asal Bittuang Ini Diciduk Polisi

11 Mei 2019, 12:05 PM WIB Last Updated 2019-05-11T04:05:44Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Patroli malam Unit Resmob Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Bripka Marthen Rerung, menciduk 3 orang pemuda di Jalan Starda Kelurahan Pantan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, tadi malam (Jumat, 11/05/2019).

Tepat di sawah  jalan yang mengarah ke sungai, ketiga pemuda tersebut sedang asyik mengisap lem atau Ngelem, yang biasa dikenal dengan istilah mereka  "ENCOL".

Ketiga pemuda tersebut yakni Lel. SH (17), pekerjaan tidak ada, alamat Kecamatan Bittuang. Kedua, Lel. JP (15), pekerjaan pelajar, alamat Kecamatan Bittuang dan ketiga, Lel.  RT (18), pekerjaan pelajar, alamat Kecamatan Bittuang.

Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini ketiga  pemuda tersebut sementara diamankan di Polres Tana Toraja.

“Kita sementara melakukan koordinasi dengan Sat. Resnarkoba untuk penanganan terhadap ketiga pemuda usia sekolah tersebut yang tertangkap tangan sedang menghisap lem merek Fox, apakah mau dilanjutkan ke proses atau dilakukan pembinaan,”ucap AKP Jon.

Diketahui, setelah focus pada pengamanan Pemilu 2019 lalu, Polres Tana Toraja kembali melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, sebagai Pengayom,  pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

Seperti yang menjadi program-program inovasi Polres Tana Toraja dalam menciptakan stabilitas kamtibmas utamanya di malam hari. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Sedang Asyik Isap Lem, 3 Pemuda Asal Bittuang Ini Diciduk Polisi
  • 0

Terkini

Iklan