ads

11 May, 2019

Kawal Rekap KPU Sampai Tingkat Provinsi, Kapolres Tana Toraja Beri Apresiasi Pada Penyelenggara

Kawal Rekap KPU Sampai Tingkat Provinsi, Kapolres Tana Toraja Beri Apresiasi Pada Penyelenggara
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - KPU Kabupaten Tana Toraja telah selesai membacakan hasil rekapitulasi suara di tingkat provinsi  yang hasilnya telah diterima dengan baik oleh saksi dan Bawaslu tanpa sanggahan.

Rekapitulasi dari tanggal 08 s/d 12 Mei 2018 diselenggarakan di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan 16, Makassar, Sulsel ini, juga diikuti oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait.

Komitmen untuk mengawal Pemilu 2019 hingga tingkat provinsi dilakukan AKBP Julianto untuk menjamin suara setiap pemilih dan memastikan proses tahapan berjalan dengan baik.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua penyelenggara di Kabupaten Tana Toraja.

"Saya berterima kasih dan memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua penyelenggara yang terlibat dalam Pemilu 2019 ini, baik dari KPU dan Bawaslu, yang telah bekerja dengan baik,"kata AKBP Julianto.

Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Risal Randa juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Tana Toraja yang telah menyalurkan suaranya di TPS.

"Trima Kasih utk masyarakat Tana Toraja yg telah menyalurkan suaranya di TPS..dan suara tersebut telah kami jaga dan pertanggungjawabkan,"ujar Risal Randa

KPU Kabupaten Toraja Utara, yang merupakan bagian wilayah hukum Polres Tana Toraja, hari ini juga dijawadkan untuk membacakan hasil rekapitulasinya, sehingga AKBP Julianto akan terus mengawal.

"Hari ini jadwalnya Toraja Utara dan kami berharap semoga perekapannya dapat berjalan lancar tanpa sanggahan juga,"pungkas AKBP Julianto. (Kris)
Don't Miss

News Feed