Iklan

Iklan

Kodim Bone dan Pengurus Persit Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

07 Mei 2019, 9:32 PM WIB Last Updated 2019-05-07T13:32:04Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Lewat gerakan Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Peduli Sesama, Bagikan Sedikit Harta Untuk Kaum Muslim Yang Membutuhkan dalam bulan Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah di bulan Ramadhan, para personel Makodim dan Persit bagi takjil gratis, Selasa (07/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete, dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamim  serta pengurusnya.

Pembagian takjil gratis untuk buka puasa tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1407/Bone.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, mengatakan bahwa, hari ini sudah membagi sedikitnya seratus paket lebih takjil kepada kaum Dhuafa, Fakir dan musafir, kemudian rencana kegiatan ini akan berlangsung ditiap harinya selama bulan Suci Ramadhan.

Sebagai bentuk dari kerja sama dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone mengatakan, sangat bersyukur kepada Allah SWT, dimana dalam kegiatan tersebut telah bisa terlaksana pada suatu moment serta apresiasi dibulan suci ramadhan kali ini.

Terutama bekerja sama kita dalam hal bagi takjil  gratis untuk membantu para musafir  menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti.

“Di lain sisi juga saya tidak luput mengucapkan banyak terima kepada para Kodim 1407/Bone dalam hal ini Dandim 1407/Bone Latkol Inf. Mustamin, atas dukungannya dan memerintahkan anggotanya ikut membantu bersama sama membagikan takjil tersebut," ujarnya..

"Terimakasih juga kepada ibu  pengurus persit kartika Chandra kirana Cabang XXV kodim Bone, bersama sama dan mencari amal ibadah dibulan suci ramadhan sebanyak mungkin, hal ini sudah lama kita tunggu -tunggu dalam kesempatan bagi takjil gratis ditempat kita ini di saat bulan yang penuh berkah setiap tahunnya tiba”, imbuh Ketua Persit.

“Kita juga wajib mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT atas rezeki, yang kita sisihkan sebagian hasil tersebut kita berikan kepada para kaum dhuafa maupun para musafir yaitu berbentuk takjil yang dimana bisa berguna / bermanfaat untuk berbuka puasa saatnya tiba," tambahnya.

Semoga kegiatan ini merupakan langkah kita awal yang baik buat kegiatan berikutnya untuk menambah amal ibadah selama hidup kita di dunia.

Ketua pengurus Persit kartika Chandra kirana Cabang XXV juga menyampaikan, semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu fungsi positif terhadap semua pihak terutama manfaat nya kami pun sebagai ketua pengurus persit bersyukur dan terima kasih sekali atas dukungannya yang telah mendukung dalam rangkaian kegiatan bagi takjil ini. Insya Alloh semua kegiatan dalam moment bagi takjil bersama ini mendapatkan safaat dan ridho dari Allah SWT serta amalan kita semua kelak di akhirat nanti. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kodim Bone dan Pengurus Persit Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara
  • 0

Terkini

Iklan