ads

02 May, 2019

Begini Wujud Sinergitas Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan PT PLN UP 3 Watampone

Begini Wujud Sinergitas Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan PT PLN UP 3 Watampone
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu upaya untuk memasarkan kompor induksi atau kompor listrik antara Pengurus Bhayangkari Ranting  Brimob Batalyon C Pelopor bersama Pengurus PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone dan Giat Lounching Paket Promo Bundling serta memperkenalkan Motor Listrik, adalah menggelar lomba memasak.

Lomba memasak dengan tema "Masak Cantik" tersebut merupakan salah satu program dalam memasarkan kompor induksi atau kompor listrik dan Giat Lounching Paket Promo Bundling serta memperkenalkan Motor Listrik, yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (02/05/2019).

Lomba memasak "Masak Cantik" tersebut terlaksana berkat kerjasama Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan PIKK PT PLN Persero UP 3 Watampone serta Pengurus Bhayangkari Ranting  Brimob Batalyon C Pelopor bersama Pengurus PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone.

Manejer Bagian Pemasaran PT. PLN (Persero) UP 3 Watampone, Agussalim A, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program dari PT PLN (Persero) sebagai bentuk promosi dan memperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan Motor Listrik.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program PT PLN (Persero) dan terima kasih kami ucapkan kepada Brimob Batalyon C Pelopor atas kerja samanya dalam kegiatan lomba ini," ujar Agussalim A.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, yang membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan Lomba ini dilaksanakan untuk meperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan Motor Listrik sekaligus sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan PT PLN Persero khususnya PT PLN Persero UP 3 Watampone.

"Terima kasih atas kerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini dan saya mengucapkan permohonan maaf kepada PT. PLN (Persero) Watampone atas kekurangan selama kegiatan ini berlangsung. Saya juga berharap kedepannya terus tercipta kegiatan yang berkaitan dengan kerjasama dan saling membutuhkan antara Brimob dengan PT. PLN," ujar Kompol Nurichsan.

Adapun peserta lomba terdiri dari, Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor : 6 Tim dan PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone : 6 Tim

Setelah pelaksanaan lomba Memasak Cantik ini yang dinilai dari Tim Penilai Gabungan dari PIKK PT. PLN dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor yang menjadi juara yaitu :
1. Tim Bhayangkari Ranting Brimob Yon C Pelopor. 2. Tim PIKK PLN dan 3. Tim PIKK PLN

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ibu Sufriaty Nurichsan, para Staf, karyawan serta Pengurus PIKK PT. PLN (Persero) Watampone, Pengurus dan Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed