Iklan

Iklan

Ayoo..Ikutan Jambore Anak Sholeh se Tana Toraja, Seru Loh

08 Mei 2019, 6:37 PM WIB Last Updated 2019-05-08T10:37:46Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Mengisi bulan suci ramadhan 1440 H, akan diadakan Jambore Anak Sholeh (JAMAS) Rohis se Tana Toraja.

JAMAS tingkat TK/TPA dengan tema "Ramadhan Kreatif dan Religius" ini, akan digelar selama tiga hari yakni mulai tanggal 10 s/d 12 Mei 2019 yang bertempat di MTSn Negeri 1 Tana Toraja, Kamali Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Ketua Pelaksana Abd Rahman melalui salah satu panitia, Syahrir, mengatakan Jambore yang terbuka untuk semua TK/TPA se Tana Toraja ini, akan memperlombakan 6 JAMAS yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Ini terbuka untuk semua tingkat TK/TPA se Tana Toraja, namun mengingat kuota terbatas, kami berharap para pendamping segera pendaftarkan sekolahnya. Pendaftaran terakhirnya besok (Kamis, 09/05/19)," jelas Syahrir, Rabu (08/05/2019).

Melalui kegiatan JAMAS ini, peserta akan belajar cara mengaktualisasikan prestasi, kreatifitas dan bakat anak dan remaja. Peserta pun akan mempererat hubungan silahturahmi antar TK dan TPA se Tana Toraja.

Kegiatan ini pun akan memotivasi dan menanamkan sikap kepedulian terhadap kondisi anak dan remaja pada masyarakat serta sikap kasih sayang terhadap kaum dhuafa.

Berikut Cabang Lomba JAMAS Rohis se-Tana Toraja :
1.  JAMAS Menggambar
2.  JAMAS Mewarnai
3.  JAMAS Pildacil
4.  JAMAS Kaligrafi
5.  JAMAS Adzan
6.  JAMAS Fashion Show

Fasilitas yang didapatkan juara yakni trofi juara 1,2 dan 3 serta sertifikat. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Ayoo..Ikutan Jambore Anak Sholeh se Tana Toraja, Seru Loh
  • 0

Terkini

Iklan