Iklan

Iklan

At-Taubah Chanel Peduli Sengkang Ajak Donatur Sedekah Jumat

25 Mei 2019, 4:33 AM WIB Last Updated 2019-05-24T20:35:32Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Sedekah merupakan salah satu amal ibadah yang besar pahalanya, keberadaannya bukan hanya berkaitan dengan penghambaan kepada Sang Khaliq, namun juga merupakan sikap solidaritas kepada sesama manusia. 


Namun bersedekah memiliki pahala lebih besar bila dilakukan di waktu-waktu utama, di antaranya di hari Jumat.


Hal inilah yang membuat At-Taubah Chanel Peduli Sengkang, Kabupaten Wajo untuk memprogramkan sedekah Jumat tersebut.


Diketahui, sedekah Jumat ini sudah berlangsung selama 2 bulan yang di nahkodai, Ust Akbar Gunawan dan sebagai Pembina, Kanit Reskrim Tempe, Iptu Candra Said Nur, SH,MH.


Mediator At-Taubah Chanel Peduli, Ust Akbar Gunawan mengatakan tujuan melakukan sedekah Jumat ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung.


"Semoga dengan adanya program ini, saudara-saudara kita yang kurang beruntung dapat terbantu,"ujarnya.


Untuk sumber dananya sendiri, Ust Akbar mengungkapkan diperoleh dari donatur yang berasal dari para pengusaha dan lain-lainnya.


"Jadi ada permintaan dari donatur yang menginginkan sedekahnya disalurkan setiap hari Jumat, karena beliau meyakini bahwa sedekah yang paling Afdal adalah di hari Jumat,"tuturnya.


Dirinya pun berharap agar banyak donatur yang ingin menjadi sponsor dalam program sedekah Jumat ini.


Sementara Pembina At-Taubah Chanel Peduli Sengkang, Iptu Candra Said Nur mengajak para donatur yang ada di Indonesia untuk selalu bersedekah, apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.


Bagi yang berminat untuk ikut berdonasi, silahkan mengirimkan donasi anda ke nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)

Komentar

Tampilkan

  • At-Taubah Chanel Peduli Sengkang Ajak Donatur Sedekah Jumat
  • 0

Terkini

Iklan