Iklan

Iklan

5 Komplotan Pencuri Asal Gowa dan Takalar Ditangkap Saat Beraksi di Toraja

25/05/19, 16:28 WIB Last Updated 2019-05-25T08:28:49Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Anggota Resmob di pimpin langsung Kanit Resmob Ipda Iskandar melakukan penangkapan terhadap pelaku lintas provinsi spesialis pencurian toko dan pasar, Sabtu (25/05/2019).

Sebanyak 5 klompotan yang beraini beraksi di toko milik Meli Karoma atau Mama Doli (60) yang berada di lokasi pasar Salubarani Kelurahan Salubarani Kecamatan Gandangbatu Sillanan Kabupaten Tana Toraja.

Personil mengamankan barang bukti uang sebanyak Rp 18.000.000, HP samsung kecil tiga (3) unit, HP android tiga (3)unit, Dompet dua, tas kecil satu dan satu unit mobil dengan merek Toyota Asra dengan no pol DD 1105 LO warna putih.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan bahwa pelaku saat ini telah diamankan.

"Iya benar, pelaku saat ini sudah ada Mapolres Tana Toraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas AKP Jon.

Diketahui kronologi kejadian bahwa pada hari Sabtu 25 Mei 2019 sekitar pukul 08.00 Wita bertempat di Pasar Salubarani Kecamatan Gandangbatu Silllanan Kabupaten Tana Toraja, para pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura membeli sesuatu di sebuah toko yang berada di pasar Salubarani. Selanjutnya kelima pelaku tersebut mengambil kesempatan untuk mencuri uang yang ada di toko milik Meli Karoma.

Kelima pelaku tersebut yakni S (37) laki laki asal Sidrap, M (23) Perempuan asal Gowa, DT (21) perempuan asal Gowa, M (23) Perempuan asal Gowa dan DA (36) laki laki asal Takalar.  (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Komplotan Pencuri Asal Gowa dan Takalar Ditangkap Saat Beraksi di Toraja

Terkini

Iklan