ads

07 April, 2019

Sempat Sekap Pacarnya, Pelaku Diciduk di Sa'dan Setelah Dua Minggu Menghilang

Sempat Sekap Pacarnya, Pelaku Diciduk di Sa'dan Setelah Dua Minggu Menghilang
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Personil Polsek Rantepao berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penyekapan anak perempuan yang sempat viral di media sosial, Sabtu (06/04/2019) sore kemarin.

Bertempat di Pesondongan, Lembang Pesondongan, Kecamatan Sa'dan, Kabupaten Toraja Utara, pelaku (Tsk) bernama AN alias AD (23) diciduk sedang membawa korban SMT (17) ke rumahnya saat hendak menjenguk ibu pelaku yang sedang sakit.

Penangkapan dilakukan oleh personil Polsek Rantepao dipimpin oleh Katimsus Bripka Leo Timang bersama personil unit Intelkam berdasarkan laporan Pengaduan Nomor 55 yang di laporkan pada tanggal 24 Maret 2019 oleh orang Tua Korban.

Diketahui foto tentang penyekapan korban disebar di media sosial (facebook) yang disebarkan oleh keluarga korban dengan posisi tangan dan kaki terikat.

Dari upaya yang dilakukan selama hampir 2 minggu, maka personil berhasil mengendus keberadaan pelaku yang bekerja sebagai supir ini, sementara berada dirumahnya.

"Pelaku bersama korban ditangkap di rumah orang tuanya. Pelaku tanpa perlawanan dan saat ini keduanya diamankan di Mapolsek Rantepao Polres Tana Toraja untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Kompol Marthen.

Pelaku dan korban diketahui sudah berpacaran sejak lama dan tujuan korban kerumah pelaku karena mau menjenguk orang tua (ibu) pelaku yang dalam keadaan sakit.

Dari keterangan pelaku bahwa foto penyekapan korban (pacarnya) hanya iseng semata agar pacarnya tersebut tidak sering keluyuran.  (Kris)
Don't Miss

News Feed