ads

06 April, 2019

Ini Nama-nama Caleg di Bone Menempati Top Suvei Setiap Dapil Berdasarkan JR1

Ini Nama-nama Caleg di Bone Menempati Top Suvei Setiap Dapil Berdasarkan JR1
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sepuluh hari menjelang pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Jaringan Rakyat berSatu (JR1) melansir hasil surveinya terkait Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone yang menempati top survei atau survei tertinggi, baik popularitas maupun elektabilitasnya setiap daerah pemilihan (dapil).

Hasil survei yang dilansir JR1 dari lima (5) dapil di Kabupaten Bone berdasarkan hasil survei pada Februari hingga Maret 2019.

Koordinator JR1, Enal Rasul mengatakan, survei tersebut dilakukan relawan, sahabat dan kerabat yang terpencar di 27 kecamatan di Kabupaten Bone yang tergabung dalam Jaringan Rakyat berSatu.

"Awalnya jaringan ini kita bentuk iseng-iseng saja, namun berkembang dan bertahan hingga saat ini walaupun jaringan ini bukan lembaga resmi tetapi lebih bersifat kepada kekeluargaan," ujar Enal, Minggu (07/04/2019).

Sehingga ia berani menjamin, hasil survei yang dilaksanakannya margin erornya tidak mencapai dua persen bahkan hanya sampai satu persen.

Adapun hasil survei JR1 berdasarkan survei tertinggi di setiap dapil yakni :

Dapil 1
Rismono Sarlim (Partai Hanura)

Dapil 2
Indra Jaya (Demokrat)

Dapil 3
Andi Atoro (Golkar)
Andi Yusuf Akbar (Golkar)

Dapil 4
Hj Suarni (Nasdem)
Syaipullah Latif Manyala (PBB)

Dapil 5
Andi Akbar Yahya (Golkar).

"Dari data yang kita rangkum, incumbent di Legislatif Bone masih mampu bertahan sampai 70 hingga 80 persen. Hal itu berkat kinerja yang diperlihatkan oleh Legislatif saat ini (incumbent)," ujarnya.

Sementara pemilih yang belum menentukan sikap secara keseluruhan di semua dapil mencapai hingga 47 persen.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed