ads

14 April, 2019

Patut Ditiru, PPS Biru Akan Turunkan Semua PAM TPS/Hansip di Apel Kesiapsiagaan Pemilu

Patut Ditiru, PPS Biru Akan Turunkan Semua PAM TPS/Hansip di Apel Kesiapsiagaan Pemilu
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan Rabu 17 April 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone akan melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pemilu di lapangan Merdeka Watampone, Senin (15/04/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2019 tersebut bakal dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bone serta para Kepala OPD Pemkab Bone, Camat beserta Lurah dan sejumlah undangan serta PAM TPS/Hansip.

Khusus untuk Kelurahan Biru, meski baju seragam PAM TPS baru saja dibagikan (Minggu malam, 14/04/2019), namun PPS Kelurahan Biru bertekad akan menurunkan semua personel PAM TPS di Apel Kesiapsiagaan Pemilu tersebut.

"Meski baju seragam PAM TPS baru kami terima, namun kami sudah berkoordinasi dengan semua PAM TPS (Hansip) untuk mengikuti Apel Kesiapsiagaan Pemilu besok," ujar Ketua PPS Kelurahan Biru, Rusnaedi, Minggu malam (14/04/2019).

Lanjutnya, Apel Kesiapsiagaan Pemilu tersebut sangat penting apalagi bagi PAM TPS demi menyukseskan Pemilu dan mewujudkan Pemilu yang aman, nyaman dan damai.

Hal senada diungkapkan Sekretaris PPS Kelurahan Biru, Satriadi. Bahkan menurutnya, begitu PPS Kelurahan Biru menerima baju seragam PAM TPS/Hansip, dirinya bersama Ketua dan anggota PPS Kelurahan Biru langsung membagikan seragam tersebut kepada PAM TPS/Hansip dengan dibantu Kepala Lingkungan Baru, Kelurahan Biru, M Latif.

"Alhamdulillah, seragam PAM TPS/Hansip telah terbagi berkat kerjasama dan bantuan dari teman-teman PPS dan Kepala Lingkungan. Terima kasih semuanya dan mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 yang tinggal tiga hari lagi," ujar Satriadi.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed