ads

14 April, 2019

Camat Tanete Riattang dan Lurah Biru Pantau dan Ikut Salurkan Pembagian Seragam PAM TPS/Hansip

Camat Tanete Riattang dan Lurah Biru Pantau dan Ikut Salurkan Pembagian Seragam PAM TPS/Hansip
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Demi menyukseskan Pemilu 2019, hal sekecil-kecilnya pun mendapatkan perhatian, khususnya di Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Salah satunya adalah penyaluran seragam PAM TPS/Hansip yang akan bertugas menjaga ketertiban di TPS saat hari H Pemilu, Rabu 17 April 2019.

Khusus di Kelurahan Biru, selain Ketua PPS Rusnaedi dan Sekretaris PPS Satriadi bersama para anggota PPS Kelurahan Biru, Lurah Biru Andi Hasbi juga tampak terlibat dalam penyaluran sekaligus memantau pembagian seragam PAM TPS/Hansip di wilayahnya.

"Tugas dan tanggungjawab untuk suksesnya Pemilu adalah tugas dan tanggungjawab kita semua. Makanya saya berharap dan menghimbau segenap masyarakat dan semua elemen di Kelurahan Biru agar mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu," ujar Andi Hasbi.

Baju seragam PAM TPS/Hansip Kelurahan Biru baru diterima oleh PAM TPS/Hansip yang akan bertugas di 25 TPS Kelurahan Biru, sebab baju seragam tersebut tiba di kantor Kecamatan Tanete Riattang, Minggu malam (14/04/2019).

Beruntung pihak Kecamatan Tanete Riattang cekatan dan gesit dalam bekerja sehingga penyaluran baju seragam PAM TPS/Hansip se Kecamatan Tanete Riattang dapat terdistribusi semuanya.

"Alhamdulillah berkat bantuan teman-teman semuanya dapat berjalan dengan lancar, saya harap dan himbau masyarakat serta semua elemen di Kecamatan Tanete Riattang agar datang menggunakan hak pilihnya serta mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu," ujar Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed