ads

14 April, 2019

Perkuat Pengamanan, 50 Personil Brimob Siap Amankan Pemilu di Toraja

Perkuat Pengamanan, 50 Personil Brimob Siap Amankan Pemilu di Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Tana Toraja terus berkomitmen untuk mengawal dan menjamin pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kali ini, untuk memaksimalkan pengamanan Pemilu, Polres Tana Toraja menerima kedatangan personel BKO dari Sat Brimob  Batalyon B  Pelopor Parepare  Polda Sulsel di Lapangan Apel Mako Polres Tana Toraja, Minggu (14/04/2019).

Kedatangan BKO dari Satbrimob Polda Sulsel diterima langsung oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo.

Wakapolres menyampaikan optimisme dalam menyukseskan pengamanan Pemilu 2019 dengan datangnya Personil BKO Brimobda Sulsel untuk membantu perkuatan dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami semakin optimis bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di dua kabupaten ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut dikatakan bahwa harapan kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dapat tetap dijaga dan ditingkatkan demi hasil yang maksimal & efektif.

"Kami juga menaruh harapan yang besar dengan perkuatan yang ada agar pelaksanaan Pemilu serentak dapat berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama," tambahnya.

50 personil Brimob diharapkan jadi pengaruh besar tetap terciptanya situasi yang aman & kondusif dengan tetap menjaga perilaku sebagai pelayan masyarakat yang profesional.  (Kris)
Don't Miss

News Feed