ads

29 April, 2019

Lurah Manurunge Tinjau Rumah Guru SD Rata Dengan Tanah

Lurah Manurunge Tinjau Rumah Guru SD Rata Dengan Tanah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepedulian dan perhatian Lurah Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Dr Andi Kasmiati patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Pasalnya, lurah yang bergelar Doktor tersebut akan terjun langsung ke lokasi musibah/bencana apabila terjadi di wilayah pemerintahannya.

Seperti pada hari Senin (29/04/2019), Dr Andi Kasmiati, langsung meninjau rumah guru SD 63 Ajjalireng, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Marwah Binti H Jamil Dg Malewa (50), di Jl Latenritatta, Lingkungan Matajang, Kelurahan Manurunge, yang rata dengan tanah.

"Saya juga harus mengetahui kondisi warga saya yang tertimpa musibah, ini sebagai salah satu bentuk perhatian kami terhadap warga, sekaligus bersilaturahmi dengan warga," ujar Andi Kasmiati.

Ia pun berpesan dan menghimbau seluruh warganya agar tetap waspada karena bencana atau musibah bisa datang kapan saja.

Rumah semi permanen milik guru SD tersebut ditempati oleh anaknya, Ulfa (23), yang merupakan pula tempat usaha jualan baju dan sablon baju.

Rumah itu rata dengan tanah dilahap api, sekira pukul 08.40 Wita, Senin (29/04/2019) yang diduga disebabkan oleh arus pendek listrik/korsleting listrik.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, namun kerugian materil ditaksir sekira Rp 150 juta. (Rasul)
Don't Miss

News Feed