ads

29 April, 2019

Didampingi Dandim 1407/Bone, Danrem 141/Tp Tinjau Pembangunan MI Nurul Taqwa

Didampingi Dandim 1407/Bone, Danrem 141/Tp Tinjau Pembangunan MI Nurul Taqwa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE – Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin mendampingi Komandan Korem 141/Tp berkunjung ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e, Desa Lebong, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone Senin, (29/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone bersama Danrem 141/Tp, Kolonel Inf. Suwarno meninjau pembangunan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e yang telah mencapai 45% sebagaimana yang di laporkan oleh Pelda Syahrir selaku Pejabat Danramil 1407-03/Cenrana.

Kepada awak media, Komandan Korem 141/Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, mengatakan, proses pembangunan sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e itu sementara berlanjut dan ditargetkan sebelum Lebaran nanti semua pekerjaan rampung sehingga sekolah bisa digunakan.

“Apa yang kita lihat hari ini semuanya tidak lepas dukungan penuh dan sumbangsi dari berbagai element terutama warga masyarakat dan instansi terkait sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar,” tegas Kolonel Inf. Suwarno.

“Di lahan warga yang telah mewakafkan tanahnya dengan luas 30 meter x 40 meter ini di bangun sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e di harapkan dapat membantu meningkatkan pendidikan anak-anak Desa ini,” pungkas Danrem.

Keceriaan nampak diraut wajah siswa Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e begitu juga dengan tenaga pendidik, di mana dulu mereka harus belajar di bawah tenda kini sudah bisa dibangunkan gedung sekolah yang nantinya mereka akan manfaatkan untuk kegiatan proses belajar mengajar.

Di sisi lain kebersamaan personel TNI dari Kodim 1407/Bone bersama warga Desa Lebonge bekerja sama membangun sekolah ini mulai dari tembok bata, lantai, rangka atap, pintu, dan jendela sekolah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Lebongnge, Rustan, Sekcam, Abdul Kadir Amin, Kepala sekolah MI. Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Nurul Taqwa Use’e, Daina S.Pd serta tokoh masyarakat Desa Lebong.

Pembangunan sekolah di mulai sekitar akhir Januari lalu. (Rasul)
Don't Miss

News Feed