ads

29 April, 2019

Sebelum PSU di TPS 03 Gasing, Niko Mangera Raih Suara Terbanyak untuk DPRD Kabupaten

Sebelum PSU di TPS 03 Gasing, Niko Mangera Raih Suara Terbanyak untuk DPRD Kabupaten
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJAPemungutan Suara Ulang ( PSU ) telah dilaksanakan di TPS 03 Gasing, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Sebelum PSU, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara, untuk DPRD Kabupaten/Kota Dapil 2 diungguli oleh Nikodemus P Mangera dari Partai Golkar dengan 69 suara dari 168 pemilih.

Di urutan kedua ditempati oleh Leonardus Tallupadang dari Partai Gerindra dengan jumlah 39 suara. Ketiga ditempati oleh Drs Kendek Rante dari Partai Golkar dengan jumlah 18 suara.

Namun berbeda pada hasil rekapitulasi PSU yang dilaksanakan pada 27 April 2019 kemarin. Suara terbanyak diraih oleh Leonardus Tallupadang dari Partai Gerindra dengan 61 suara dari 170 pemilih.

Urutan kedua ditempati oleh Abditrisna Ganjang dengan jumlah 53 suara. Ketiga ditempati oleh Drs Lita dari Partai Berkarya dengan jumlah 10 suara. Sedangkan Nikodemus P Mangera dari Partai Golkar harus bersabar dengan hanya memperoleh 2 suara.

Diketahui, TPS 03 Gasing, Kecamatan Mengkendek ini menjadi satu-satunya TPS yang melakukan PSU dilingkup KPU Kabupaten Tana Toraja.  (Kris)
Don't Miss

News Feed