ads

06 March, 2019

Tingkatkan Semangat Kerja Satgas TMMD, Kodim 1407/Bone Distribusikan Kaporlap

Tingkatkan Semangat Kerja Satgas TMMD, Kodim 1407/Bone Distribusikan Kaporlap
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Untuk menunjang kerja selama pelaksanaan TMMD ke-104, Kodim 1407/Bone, mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada seluruh anggota Satgas di lokasi TMMD Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Rabu (06/03/2019).

Dandim 1407/Bone yang juga Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, mengatakan, pembagian Kaporlap ini diharapkan dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan prajurit dalam melaksanakan pekerjaan dilokasi.

Sementara itu, menurut Pasi Log dalam hal ini Bati Log Kodim 1407/Bone Pelda Abd. Azis, mengatakan, barang-barang tersebut adalah hak yang harus diberikan kepada prajurit di lapangan untuk dipergunakan pada saat melaksanakan pekerjaan dilokasi TMMD."

Pembagian Kaporlap tersebut adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI kepada seluruh anggota yang tergabung Satgas TMMD 104, agar prajurit dapat lebih termotivasi dan bersemangat dalam bertugas. Tutur Batilog Kodim Bone Pelda Abd. Azis.

"Kaporlap yang didistribusikan diantaranya yaitu pakaian PDL loreng TNI, kaos loreng, sepatu boot, topi rimba loreng," jelasnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed