Iklan

Iklan

Pangdam XIV/Hasanuddin Disambut Tari Padduppa di Desa Lallatang

15 Maret 2019, 12:07 PM WIB Last Updated 2019-03-15T04:07:35Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi didampingi Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Letkol Inf Maskun Nafik, meninjau lokasi TMMD Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Kamis (14/03/2019) kemarin.

Kehadiran Pangdam Hasanuddin bersama rombongon, disambut hangat oleh Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Asisten III Pemkab Bone dan warga Desa Lallatang.

Sebagai tamu kehormatan di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Pangdam XIV/Hasanuddin dikalungkan sarung kuas bugis Lipa Sabbe dan disambut Tari Padduppa.

Setelah menyapa warga setempat, Pangdam bersama rombongan menuju lokasi pekerjaan pembangunan talud sepanjang 4.000 meter, penimbunan jalan 2.000 meter dan Jembatan 1 buah serta pemasangan duekker sebanyak 4 buah.


Disela-sela peninjauannya yang juga didampingi oleh Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat Kolonel Inf Josias Momuko, Pangdam menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD, atas hasil kerjanya yang telah menunjukkan progres dan kualitas yang sangat baik.

"Terima kasih semuanya, atas bantuan dan kerjasamanya selama ini. Semoga pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat digunakan oleh warga setempat", ungkap Pangdam sambil menunjuk sasaran yang sedang dikerja.

Disisi lain, personel Satgas TMMD terlihat sangat termotivasi atas kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di lokasi.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Mustamin, "Kehadiran Pangdam kelokasi, tidak hanya mengecek kemajuan pekerjaan TMMD. Namun beliau juga hadir memberikan semangat dan motivasi bagi anggota di lapangan," ujar Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, Jumat (15/03/2019).  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Pangdam XIV/Hasanuddin Disambut Tari Padduppa di Desa Lallatang
  • 0

Terkini

Iklan