ads

05 March, 2019

Jika Diberi Amanah jadi Dirut PDAM Sidrap, Chaerul akan Lakukan Ini

Jika Diberi Amanah jadi Dirut PDAM Sidrap, Chaerul akan Lakukan Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Jika dipercaya kelak memimpin perusahaan milik pemerintah kabupaten Sidrap, Chaerul Ruslan, SIP, punya cara dal memberi pelayanan terbaik dan memuaskan masyarakat Sidrap.

Untuk itulah, menjadi salah satu kandidat calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Sidrap, Chaerul Ruslan ikhlas melepaskan karirnya di dunia politik.

Ia tak lagi mengetuai DPC Partai Garuda Sidrap, terhitung sejak tanggal 1 Maret 2019 lalu.

Saat ditemui, Chaerul mengaku mundur dengan alasan dirinya ikut bertarung menjadi orang nomor satu di perusahaan plat merah milik Pemkab Sidrap tersebut.

"Alasan saya mundur dari ketua Partai Garuda Sidrap karena saya ingin fokus untuk memberikan pelayanan memuaskan kepada masyarakat sesuai visi misi bapak bupati Sidrap," ungkap Chaerul Ruslan saat ditemui awak Media, Selasa (05/03/2019).

Menurutnya, Chaerul mewakafkan diri untuk memimpin perusda milik Pemkab Sidrap ini karena ingin menjadikan perusahaan jasa pelayanan air minum yang bermutu serta terpenuhinya kebutuhan air pelanggan dengan suplai air yang cukup berkualitas serta memenuhi persyaratan air minum setiap saat.

"Intinya, kesiapan saya ikut dalam ujian kepatutan & kelayakan calon direktur PDAM Sidrap ini hanya ingin semata-mata mengabdi dan memperbaiki citra PDAM," ucapnya.

Untuk itu, diapun akan bekerja maksimal dan sepenuh hati jika diberi amanah memimpin PDAM. "Insyallah, saya akan membawa PDAM jauh lebih baik dan pelayanan prima dengan menyelaraskan visi misi Bupati Sidrap," tandasnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed