ads

18 March, 2019

Ini Pengakuan Warga Yang Rumahnya Ditempati Personel Satgas TMMD

Ini Pengakuan Warga Yang Rumahnya Ditempati Personel Satgas TMMD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bagi warga yang mendapatkan kepercayaan rumahnya ditempati Tentara Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, rata-rata mengungkapkan bahwa itu merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tidak mungkin bisa dilupakan.

Apalagi mereka akan kumpul selama sebulan penuh, bersamaan dengan waktu pelaksanaan TMMD ke 104 Ta 2019.

Sebagaimana yang diungkapkan salah seorang warga Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Kasma (45). Ibu rumah tangga ini merasa senang dan bahagia ada personel Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya selama pelaksanaan TMMD di desanya. 

''Saya senang, sekarang anggota keluarga saya menjadi banyak, sehingga semua urusan pekerjaan rumah dikerjakan bersama-sama. Dengan cara itu semua pekerjaan rumah akan menjadi ringan,'' ungkap Kasma, Senin (18/03/2019).

Bukan hanya warga yang merasa senang dan bahagia tetapi demikian pula dengan personel Satgas TMMD. Setelah seharian bekerja di lokasi TMMD yang tentu sangat melelahkan, para anggota Satgas yang tinggal di rumah-rumah warga menjaga keakraban dengan warga yang rumahnya ditempati.

Mereka makan bersama, bahkan setelah itu mereka juga nonton TV bersama. Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone nampak terlihat akrab dengan pemilik rumah yang ditempatinya saat nonton TV bareng.

Sehingga seolah mereka merupakan keluarga besar yang sedang asyik menonton TV bersama keluarga yang ditempatinya. (Rasul)

Don't Miss

News Feed