ads

18 March, 2019

Libatkan Warga, Rapat Evaluasi Pekerjaan TMMD Dilaksanakan di Rumah Warga

Libatkan Warga, Rapat Evaluasi Pekerjaan TMMD Dilaksanakan di Rumah Warga
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Mengevaluasi kegiatan atau pekerjaan, rutin dilaksanakan para Satgas TMMD dan itu dilakukan diwaktu istirahat malam di rumah warga agar warga juga dapat terlibat dalam evaluasi tersebut.

Sebelum melaksanakan pekerjaan, malamnya tak hanya dilakukan oleh penyelenggara dalam hal ini satgas TMMD, tetapi warga juga ikut melaksanakn rapat bersama di rumah Baha (37). Mereka mengevaluasi hasil pekerjaan yang telah di laksanakan dan merencanakan pekerjaan  yang akan dilaksanakan esok harinya.

Hal itu mereka lakukan supaya mengetahui hasil yang telah dikerjakaan hari itu dan kekurangan dalam pelaksanaan pekerjaan, supaya dalam pengerjaan brikutnya akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Kegiatan rapat yang di pinpin oleh Serma Gomer sebagai yang dituakan di tim kelompok tukang, menyiapkan strategi rencana kegiatan besok dan pembagian tugas warga untuk pekerjaan besoknya.

"Poin demi poin penting yang harus di kerjakan dan target yang harus dicapai dalam satu hari kerja, jangan sampai pekerjaan kita selama ini sia sia," ujar Serma Gomer. 

Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-104 Kodim 1407/Bone, sudah berjalan hampir satu bulan evaluasi pekerjaan pun trus di lakukan, terlebih menjelang berakhirnya TMMD. (Rasul)
Don't Miss

News Feed