ads

22 March, 2019

Indahnya Kebersamaan di Kelurahan Biru, Makan Bersama Usai Kerja Bakti

Indahnya Kebersamaan di Kelurahan Biru, Makan Bersama Usai Kerja Bakti
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kebersamaan antara Pemerintah Kelurahan Biru dengan para Kepala Lingkungan (Kaling) dan warganya tidak diragukan lagi dan bukan hanya isapan jempol semata.

Hal itu terbukti, setiap usai melaksanakan kerja bakti selalu diakhiri dengan makan bersama ala kadarnya, seperti Jumat (22/01/2019).

Lurah Biru, Andi Hasbi, mengatakan, kerja bakti pembersihan lingkungan merupakan agenda rutin Kelurahan Biru. Kerja bakti tersebut dilakukan setiap saat, bukan hanya hari Jumat.

"Tidak ada lagi istilah Jumat bersih, yamh yang ada saat ini yakni tiada waktu tanpa pembersihan," tegas Andi Hasbi, Jumat (22/03/2019).

Lanjutnya, kerja bakti pembersihan tersebut, dilaksanakan di Kelurahan Biru bahkan semua kelurahan dalam lingkungan Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang dilaksanakan bukan hanya diwaktu hari kantor.

"Kerja bakti bersama warga dilaksanakan hampir setiap hari dan selalu ada acara makan bersama setiap selesai kegiatan. Kerja bakti ini dilakukan di semua kelurahan dalam lingkup Kecamatan Tanete Riattang," ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah, Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, mengatakan, pihaknya selalu mengingatkan kepada semua pihak elemen yang ada dalam wilayah Kecamatan Tanete Riattang agar menjaga kebersihan dan melakukan pembersihan setiap saat, bukan hanya pada hari Jumat.

Ia juga mengapresiasi kebersamaan antara pihak kelurahan bersama warganya karena lewat kebersamaan itu maka akan terjalin sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat. (Rasul)
Don't Miss

News Feed