ads

25 March, 2019

HUT Gereja Toraja ke-72, Pendeta Alfred Anggui: Apa yang Telah Kita Lakukan Untuk Orang Lain ?

HUT Gereja Toraja ke-72, Pendeta Alfred Anggui: Apa yang Telah Kita Lakukan Untuk Orang Lain ?
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Peringatan berdirinya Gereja Toraja diperingati sepanjang minggu ini.

Gereja Toraja yang merupakan kelompok Gereja Protestan yang berdiri sejak tahun 1947 lalu di Makale dan Rantepao. Walaupun menggunakan nama Toraja, bukan berarti gereja ini hanya untuk suku Toraja namun terbuka untuk semuanya.

Memperingati umur ke-72 tahun ini, Ketua I Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pendeta DR. Alfred Anggui mengucap syukur masih diberi kesempatan untuk ikut merayakan ulang tahun Gereja Toraja.

Pdt DR Alfred mengatakan berkat dan kesempatan untuk berbagi itu yang harus dimaknai.

"Saya ingat salah satu ucapan Pdt Martin Luther King Jr, pelopor Pembebasan Amerika yang berjuang tanpa kekerasan..., bahwa Pertanyaan paling mendasar dan akan terus menerus hadir dalam hidup kita, ialah "Apa yang telah Kita lakukan untuk orang lain ?"

"Karena itu, di HUT ke 72 ini, saya berharap Gereja Toraja (GT) makin setia pada panggilan Tuhan atas dirinya, yakni menceritakan dan membagikan kasih Allah bagi seluruh dunia tanpa terkecuali,"ucapnya, Senin (25/03/2019).


Perayaan ini disebutnya menjadi momentun bagi semua jemaat untuk berlomba-lomba memaknai panggilan Tuhan dan terus menebar kasih dan kabar sukacita. (Kris)



Don't Miss

News Feed