Iklan

Iklan

Hadiri Workshop Optimalisasi Manajemen Sumbe Daya Berbasis Good Givernance, Ini Harapan Bupati Sinjai

26 Maret 2019, 12:21 PM WIB Last Updated 2019-03-26T04:21:16Z
RAKYATSATU.COM, JAKARTA - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa Menghadiri Workshop Optimalisasi Manajemen Sumber Daya Berbasis Good Governance, Untuk Peningkatan Kesejahteraan Daerah Yang Berlangsung, di Auditorium Nurcholish Madjid Universitas Paramadina Jakarta, Senin (25/03/2019) kemarin.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan, bahwa workshop ini bertujuan agar pemerintah daerah dapat mengoptimalkan tugas dan pelaksanaan urusan pemerintahan daerah utamanya penyusunan dan pengajuan perda tentang APBD dan Perubahan APBD serta pertanggung jawaban pelaksanaan APBD.

"Kita berharap hal ini bisa diimplementasikan di Kabupaten Sinjai sehingga melalui pengelolaan APBD yang baik, diharapkan fungsi APBD berjalan secara optimal, pengelolaan anggaran juga dilakukan dengan baik dan tepat sasaran guna menghindari penyimpangan pengelolaan anggaran," pungkasnya.

Workshop ini diikuti para Kepala Daerah seluruh Indonesia diantaranya Bupati Sinjai, Walikota Pare-Pare, Bupati Bantaeng, Bupati Bone, dan Bupati Enrekang. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Workshop Optimalisasi Manajemen Sumbe Daya Berbasis Good Givernance, Ini Harapan Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan