ads

03 March, 2019

Dipimpin Danyon, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ikuti Sepeda Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng Wajo

Dipimpin Danyon, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ikuti Sepeda Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng Wajo
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam mewujudkan sinergitas dengan semua elemen, segala upaya dilakukan oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, salah satunya adalah mengikuti Sepeda Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng, Kabupaten Wajo, Minggu (03/03/2019).

Kompol Nurichsan mengatakan, Sepeda Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng Kabupaten Wajo dilepas oleh Bupati Wajo, Dr H Amran Machmud, di Lapangan Merdeka Sengkang, Kelurahan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (03/03/2019) sekira pukul 08.00 Wita.

Menurutnya, dirinya bersama anggotanya Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mengikuti kegiatan tersebut, selain sebagai olahraga dan liburan akhir pekan, yang lebih utama adalah sebagai bentuk jalinan sinergitas dan silaturahim dengan Pemkab dan segenap elemen yang ada di Kabupaten Wajo.

"Inilah bentuk sinergitas dan silaturahmi kami di Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan Pemkab Wajo dan jajarannya serta segenap elemen masyarakat Kabupaten Wajo, disamping sebagai olahraga dan rekreasi/refreshing di akhir pekan ini," ujar Kompol Nurichsan.

Perwira dengan pangkat Satu Bunga Melati ini yang akrab dengan sapaan "Tindizzz", menambahkan bahwa, selain dirinya, pada kegiatan Sepeda Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng Kabupaten Wajo, hadir pula Direktur Res kriminal umum Polda Sulsel (Kombes P Andi Indra Jaya), Kapolres Wajo (AKBP Asep Marsel.S.S.IK), Kapolre Sidrap (AKBP Budi Wahyuno), Kapolres Maros (AKBP Yohanes Richard), Dandim 1406 Wajo (Letkol Inf. Utsman Abd Ghofir, S. Sos), Ketua DPRD Kabupaten Wajo (H. Muh. Yunus panaungi SE), dan peserta sekira 1078 orang.

Kegiatan yang dilepas oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, ditandai dengan pelepasan balon simbolis di tempat start dengan rute sekira tiga puluh tujuh (37) kilometer.

Adapun rute yang dilaui yakni, Star di Lapangan Merdeka Sengkang, menuju Jl Jenderal Ahmad Yani Sengkang, ke Jl Latenri Bali Sengkang, lalu terus ke Jl KH. Ambo Emme Sengkang, Saoraja Latenri Bali, Jl Bajo, Jl Datu Ulaweng, Sabbangparu, kemudian melewati pinggiran bendungan Tempe, Jl Belibis, lalu kembali dan finish di Lapangan Merdeka Sengkang.

Di akhir kegiatan dilaksanakan makan siang bersama dan penyerahan door prize.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed