ads

05 March, 2019

Banyak Mengungkap Kasus, Kasi Intel Kejari Soppeng Kini Berganti

Banyak Mengungkap Kasus, Kasi Intel Kejari Soppeng Kini Berganti
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pergeseran terjadi di tubuh organisasi Kejaksaan Negeri Soppeng, berganti. Dimana Kepala Seksi Intelijen yang hampir empat tahun belakangan ini dijabat oleh Andi Hairil Akhmad, SH. MH. digantikan oleh Fri Harmoko, SH., yang sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional di Kejari Enrekang.

"Jabatan baru saya selaku Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lappariaja, belajar jadi Kajari kecil," canda Andi Hairil saat dikonfirmasi seusai sertijab yang di Pimpin Kajari Soppeng Suwarno SH MH, di Aula Kantor Kejari Soppeng, Selasa (05/03/2019).

Sosok yang dikenal cukup komunikatif ke para pewarta dan LSM ini, banyak melakukan inovasi-inovasi, terutama terkait tupoksinya selaku Kasi Intelijen diantaranya Program “JAGA DESA” (Jaksa Galang Desa), Jaksa Sahabat Masyarakat, Jaksa Masuk Sekolah dan banya lainnya.

"Inovasi dan prestasi selama ini merupakan bentuk pengabdian diri dan tentu semua ini berkat kerjasama yang baik serta bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas," jelas Andi Hairil.

Selain menciptakan inovasi, selama menjabat Kasi Intelijen juga banyak mengungkap kasus korupsi melalui operasi intelijen.

Sekedar untuk diektahui, di tempatnya yang baru sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Soppeng, Andi Hairil akan menjalankan tugas dan wewenang Kejaksaan di wilayah hukum Bone Barat yang terdiri dari 6 Kecamatan meliputi Kecamatan Bengo, Kecamatan Lappariaja, Kecamatan Libureng, Kecamatan Lamuru, Kecamatan Tellu Limpoe dan Kecamatan Bontocani.

"Saya mohon pamit Saudaraku, mohon maaf jika selama menjalankan tugas ataupun pribadi terdapat perbuatan atau perkataan saya yang tidak berkenan di hat dan tali silaturahmi jangan sampai terputus, sampai jumpa lagi dengan keadaan yang lebih baik," tutup Andi Hairil. (Red)
Don't Miss

News Feed