-->

Iklan

Iklan

Tangkal Pemilu dari Politik Uang, Hoaks dan Sara, IMM Bone Gelar Dialog Publik

02/02/19, 18:10 WIB Last Updated 2019-02-02T10:10:20Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang bermartabat dan berbudaya serta jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone, menggelar kegiatan Dialog Publik di Gedung PGRI Bone, Jl Ahmad Yani Watampone, Sabtu (02/02/2019).

Dialog Publik denga tema Ciptakan Pemilu yang Sejuk, Aman dan Sukses, Menangkal Ancaman Pemilu dari Politik Uang, Hoaks, Sara dan lain-lain, menghadirkan Kabag Ops Polres Bone, Kompol H Syamsu Alam sebagai pembawa materi mewakili Kapolres Bone. 

Ketua IMM Kabupaten Bone, Bayu Sugara, dalam sambutannya saat membuka Dialog Publik tersebut, mengatakan, lewat kegiatan ini dirinya berharap dapat terwujud Pemilu yang LUBER dan JURDIL, berkualitas dan bermartabat serta berbudaya, nyaman, aman dan damai.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini maka kita dapat menangkal ancaman Pemilu dari politik uang, hoaks, sara dan lainnya," harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Hj. Jumria, Kabid Pengembangan Pemuda Kabupaten Bone Ukkas AR, serta diikuti oleh sekitar 100 orang peserta. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangkal Pemilu dari Politik Uang, Hoaks dan Sara, IMM Bone Gelar Dialog Publik

Terkini

Iklan