ads

22 February, 2019

Supri koe, Wettunnasi !!!

Supri koe, Wettunnasi !!!
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II Supriansa tak kenal lelah melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi di pelosok Wanua Latemmamala Watansoppeng.

Sosialisasi yang digelar di Tanrajeng-Marioritenga Kecamatan Marioriwawo, Kamis (21/02/2019). Supriansa kembali menemui warga yang jumlahnya tidak kurang dari 300 orang.

Membeludaknya masyarakat di lokasi acara menjadikan kursi yang disiapkan tim melampaui jumlah warga yang datang.  "Jumlah masyarakat yang hadir malampaui jumlah kursi yang kita siapkan, namun warga memilih bertahan dengan berdiri dari acara dibuka hingga di penghujung acara berlangsung," kata Tim Supriansa

Dalam paparan silaturahminya, Pak Wakil sapaan akrab masyarakat Soppeng kepada Supriansa menyampaikan terima kasih atas kesediaan masyarakat datang di tempat sosialisasi.

"Jika hanya untuk diri saya, istri dan anak saya, jabatan Wakil Bupati sudah jauh lebih cukup, namun ini menyangkut janji yang dulunya pernah saya lontarkan untuk masyarakat Wanua Latemmamala. Pak Bupati sepaham saya ambil resiko mundur dari jabatan dan berjuang menjadi anggota DPR RI, agar janji itu bisa saya wujudkan, serta mendapatkan ruang pembangunan yang lebih besar untuk Soppeng," ujar Supriansa di hadapan ratusan masyarakat

Mendengar orasi Supriansa, seketika terdengar teriakan semangat dukungan warga yang berdiri "Supriansa koe, Wettunnasi !!!"

Sadar akan resiko perjuangannya adalah terpilih atau tidak terpilih, tetapi jika warga Soppeng senantiasa bersama dirinya, maka Insya Allah dirinya yakin terpilih. dan pada akhirnya giliran saya Bismillah kerja keras untuk menjadi Wakil atas kepentingan dan keinginan masyarakat Soppeng di Pusat

" Insya Allah, kami masyarakat Soppeng bersama Pak Wakil, bapak sudah mengorbankan jabatan bapak untuk kami masyarakat Soppeng, dan pada tanggal 17 April nanti, kita akan berjuang untuk pak wakil di TPS," tegas  Rahman. (Ilo)
Don't Miss

News Feed