ads

14 February, 2019

Ratusan Pendaftar Sidrap Trail Adventure Part 5 Sudah Booking Tiket

Ratusan Pendaftar Sidrap Trail Adventure Part 5 Sudah Booking Tiket
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Tiga hari jelang pelaksanaan Sidrap Trail Adventure Part 5 Jelajah Kota Kincir yang akan dihelat Sabtu 16 Februari 2019 mendatang. Penikmat olahraga ekstrim di Sulawesi Selatan sudah mulai menginformasi atas kesediaannya untuk ikut kehadiran dalam acara Adventure tersebut. 


Para peserta yang hobbi berpetualangan trail ini sudah membooking nomor peserta yang telah disediakan pihak panitia. 


Dari catatan pihak penyelenggara, sedikitnya ada 700-an peserta dari klub-klub Motor Trail di Sulsel sudah mendaftar.

Puncaknya, akan lebih membludak jelang sehari hingga puncaknya hari H pelaksanaan Jelajah Kota Kincir Sidrap ini. 


Hal tersebut terungkap saat rapat panitia laporan akhir jelang pelaksanaan di Sekertariat Kantor Federasi Airsofgun Indonesia (FAI) di Jalan Korban 40.000 Jiwa, nomor 10 kelurahan Majjelling kecamatan Maritengngae Sidrap, Kamis sore (14/02/2019).


Koordinator rapat Haerul Ruslan, mengatakan sejauh ini, sudah ada puluhan klub motor trail menyatakan kesiapannya mengikuti Jelajah Alam Kota Kincir Sidrap.


"Alhamdulillah, respon pecinta trail cukup tinggi. Kami kalkulasi peserta udah ada 700an peminat siap ikuti acara kita ini. Dan itu belum pada hari H-nya sudah dipastikan akan membludak pendaftar,"ungkap Heru, usai memimpin rapat, sesaat lalu. 


Heru juga membocorkan sejumlah pejabat yang juga menginformasi akan hadir ikut event tahunan Sidrap ini diantaranya Wakil Bupati Jeneponto dan Kapolres Jeneponto juga berencana hadir. 


Begitupun juga mantan Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji yang saat ini menjabat Wakil Direktur Narkoba Polda Gorontalo juga menginformasi akan hadir.


"Konfirmasinya, mereka semua siap hadir jika tidak ada halangan lainnya,"lontarnya. 


Dalam event kalender tahunan Sidrap ini, dilaksanakan setiap bulan Februari atau rangkaian Hari Jadi kabupaten Sidrap setiap tahunnya. Tepatnya HUT Sidrap jatuh pada tanggal 18 Februari. 


Begitupun, event akbar ini juga banjir hadiah dengan menyiapkan hadiah besar seperti 20 unit motor Yamaha, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Ady)

Don't Miss

News Feed