ads

15 February, 2019

Masyarakat Desa Laponrong Antusias Sambut Satgas TMMD

Masyarakat Desa Laponrong Antusias Sambut Satgas TMMD
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, terus berjalan walau belum dibuka secara resmi. Kali ini pelaksanaannya masih pada program fisik yakni perbaikan Jalan penghubung/perintis dan jembatan, deker, dan drainase.



Bahkan pada saat ini, pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone, khususnya pada pekerjaan jalan penghubung antara Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe yang menghubungkan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kecamatan Amali, telah sampai di Desa Laponrong.



Anggota Koramil Dua Boccoe yang juga Babinsa Panyili, Serma Gomer kepada Rakyatsatu.com, Jumat (15/02/2019), mengatakan, berkat sinergitas, kerjasama antara TNI, khususnya Satgas Pra TMMD, maka pekerjaan sarana fisik yang dikerjakan selama ini berlangsung dengan baik.



Hal luar biasa yang diberikan anggota TNI lewat Pra TMMD tahun 2019, kepada masyarakat di Desa Laponrong Kecamatan Amali, dengan Program kegiatan perbaikan jalan di desa-desa terpencil/tertinggal khususnya di Desa Lallatang dan Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kecamatan Amali, merupakan hal yang sangat dinantikan Masyarakat.



"Di mana hal ini akan mempermudah akses jalan masyarakat yang nantinya akan mendukung aktivitas dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," jelas Serma Gomer.



Sebagai wujud partisipasi masyarakat kepada anggotaTNI yang melaksanakan kegiatan perbaikan jalan, tampak terlihat di jalan yang masih dalam proses pengerjaan, beberapa masyarakat yang sedang berbincang-bincang dengan Serma Gomer sambil menunggu kedatangan Anggota TNI yang akan bekerja.



"Dukungan dan kerjasama masyarakat kepada personil TNI dalam pelaksanaan program kegiatan Pra TMMD 104 Kodim 1407/Bone, diharapkan terus terjali sebab hal itu dapat mempercepat penyelesaian perbaikan jalan di desa mereka," pungkas Serma Gomer.  (Rasul)



Don't Miss

News Feed