Iklan

Iklan

Mayat Perempuan Paruh Baya di Sangalla Utara Ditemukan dengan Mulut Berbusa

15 Februari 2019, 1:35 PM WIB Last Updated 2019-02-15T05:35:09Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Masyarakat digegerkan dengan diitemukan mayat perempuan paruh baya di Maruang Lembang Saluallo Kecamatan Sangalla Utara Kabupaten Tana Toraja, Jumat (15/02/2019)


Korban ditemukan pertama kali oleh cucunya di dalam kamarnya dalam keadaan terbaring dan kaki menyentuh lantai, pada pukul 15.00 WITA, kemarin ( Kamis, 14/02/19).


Aparat kepolisian Polres Tana Toraja dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, datang di TKP dan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mencari penyebab kematian almarhumah.


Kapolsek Sangalla AKP Marthen Tangallo, yang turut dalam olah TKP ini mengatakan bahwa sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban.


"Untuk saat ini, belum bisa dipastikan. Pihak Polres Tana Toraja masih akan melakukan penyelidikan dan meminta pemeriksaan dari dokter," ucap AKP Marthen. 


Almarhumah Dina  Sumbung (65), yang ditemukan oleh cucunya, Michael Ada' (16) mendapati neneknya dalam keadaan terbaring dengan keadaan mulut berbusa, sesaat setelah pulang sekolah.


Diketahui, Michael hanya tinggal berdua dengan neneknya di rumah berlantai dua. (Kris)




Komentar

Tampilkan

  • Mayat Perempuan Paruh Baya di Sangalla Utara Ditemukan dengan Mulut Berbusa
  • 0

Terkini

Iklan