Iklan

Iklan

Dandim 1407/Bone Bersama Lurah di Kecamatan Tanete Riattang Menyatu Bersama Warga Gelar Karya Bakti

15/02/19, 13:37 WIB Last Updated 2019-02-15T05:37:16Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin bersama para Lurah se Kecamatan Tanete Riattang menyatu bersama para warga melakukan karya bakti pembersihan di areal Taman Makam Pahlawan (TMP) Bone, Jl Poros Bone-Sinjai, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (15/02/2019) pagi.



Letkol Inf Mustamin yang ditemui di lokasi kegiatan karya bakti, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.



“Kita memang selalu melaksanakan kegiatan bersama untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas. Apalagi, karya bakti ini tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Letkol Inf. Mustamin. 



Selain Dandim 1407/Bone, nampak di lokasi kegiatan karya bakti, diantaranya Pasi ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf Kamaluddin, Lurah Biru Andi Hasbi, Lurah Masumpu Andi Muh Reski Pirdaus M, Lurah Manurunge Dr Andi Kasmiati dan Lurah Ta Andi Yunita Eriani Kadir, personil Kodim 1407/Bone dan masyarakat. (Rasul)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1407/Bone Bersama Lurah di Kecamatan Tanete Riattang Menyatu Bersama Warga Gelar Karya Bakti

Terkini

Iklan