Iklan

Iklan

Live Dialog di Radio 95.7 RPK FM, RELASI Basis Netizen Ajak Pengguna Medsos Tidak Apatis

14 Februari 2019, 7:09 PM WIB Last Updated 2019-02-14T11:09:43Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Relawan Demokrasi (RELASI) KPU Kabupaten Tana Toraja, terus mensosialisasikan mengenai kepemiluan, Kamis (14/02/2019).

Kali ini Basis Netizen menjangkau para pendengar setia radio 95.7 RPK FM Makale yang merupakan radio milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja dan dipusatkan di Dinas Kominfo.

Dipandu Febe Tolan, penyiar andalan RPK FM, basis netizen, Marvial dan Ima, memberi informasi mengenai pengenalan 5 warna kertas suara yang akan digunakan di Pemilu 2019.

"Jadi dalam Pemilu nanti ada 5 warna kertas suara. Warna hijau untuk DPRD Kabupaten, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna kuning untuk DPR-RI, warna merah untuk DPD-RI dan warna abu-abu untuk Presiden/Wakil Presiden," ujar Marvial.

Sebagai basis netizen, Marvial juga mengajak pemilih pengguna media sosial untuk tidak apatis dan menjadi pemilih cerdas untuk melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi daerah, provinsi dan negara Indonesia.

Dalam dialog ini, RELASI juga mengajak pengguna media sosial untuk mendownload aplikasi resmi KPU di playstore atau appstore "KPU RI Pemilu 2019" atau di www.lindungihakpilihmu.go.id

Di aplikasi ini, pemilih akan mendapatkan banyak informasi update tentang Pemilu.

Tak lupa, RELASI mengajak pemilih Tana Toraja untuk tidak golput dan lebih mengenali calon lewat visi misi yang ditawarkan para kandidat. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Live Dialog di Radio 95.7 RPK FM, RELASI Basis Netizen Ajak Pengguna Medsos Tidak Apatis
  • 0

Terkini

Iklan