ads

01 February, 2019

Cara Personel Makorem 141/Tp Tingkatkan Persaudaraan dan Keakraban

Cara Personel Makorem 141/Tp Tingkatkan Persaudaraan dan Keakraban
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Makorem 141/Tp, Balakrem dan para PNsnya serta ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem melaksanakan Senam Bersama di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (01/02/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, sebelum pelaksanaan Senam Bersama, terlebih dahulu diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasirem Progar 141/Tp, Letkol Inf M Kasim, yang dilanjutkan pengecekan denyut nadi dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

Ia menjelaskan, Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring," ujarnya.

Lanjutnya, diakhir acara dilanjutkan dengan olahraga umum seperti Volly Ball, Sepak Takraw,  Futsal dan Tennes.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed