Iklan

Iklan

Bupati Sinjai dan Kepala OPD Menandatabgani Perjanjian Kinerja 2019

04 Februari 2019, 2:03 PM WIB Last Updated 2019-02-04T06:03:22Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa, menandatangani Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (04/02/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai menyampaikan bahwa perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen seluruh Kepala Perangkat Daerah kepada Kepala Daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah di tetapkan dalam renstra masing-masing dan bersungguh-sungguh dalam memenuhi target kinerja yang telah di perjanjikan.

"Saya akan melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang saudara telah tandatangani. Diharapkan agar saudara dalam menjalankan program dan kegiatan selalu mengingat akan adanya pengawasan langsung dari Sang Khalik," jelasnya.

Bupati Sinjai menghimbau, agar seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, terutama kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan komunikasi dan koordinasi secara terpadu dengan mitra kerja saudara, lakukan pendekatan serta bina hubungan kerjasama yang lebih baik dengan organisasi, lembaga, institusi dan insan pers.

"Jangan sampai Perangkat Daerah dan jajarannya melakukan kritik terhadap Pemerintah Daerah melalui pihak-pihak luar. Jika ada masalah selesaikan secara internal, dan jika perlu melakukan kritik, silahkan disampaikan langsung kepada atasan," tegasnya.

Ia berharap, sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar seluruhnya dapat menjaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Jika muncul suatu masalah, walaupun itu tidak terjadi di wilayah atau bidang kerja kita, namun dibutuhkan peran serta aktif dari seluruh dinas terkait terhadap seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Mari kita saling membantu dan saling menjaga dalam melaksanakan pembangunan, tidak saling menjatuhkan," tegas Bupati.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Para Asisten Setdakab. Sinjai, Para Staf Ahli Setdakab. Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kab. Sinjai, Para Kabag Setdakab Sinjai, Para Camat dan undangan lainnya. (Humas/Ian)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai dan Kepala OPD Menandatabgani Perjanjian Kinerja 2019
  • 0

Terkini

Iklan