ads

19 January, 2019

Tim Sarkodes AYP Sosialisasi Ke Pelosok-pelosok

Tim Sarkodes AYP Sosialisasi Ke Pelosok-pelosok
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski suasana duka masih menyelimuti keluarga Calon Legislatif (Caleg) RI, Andi Yuslim Patawari (AYP), atas meninggalnya putra ketiganya, tetapi itu bukan alasan dan penghalang bagi timnya untuk terus bersosialisasi di masyarakat.

Salah tim pemenangan AYP yang tetap gencar melakukan sosialisasi yakni Tim Sapurata Kota dan Desa (Sarkodes). Suasana berduka tidak menjadi penghalang bagi Tim Sarkodes AYP untuk melakukan sosialisasi ke pelosok.

Hal itu terlihat di salah satu desa terpencil di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Tim AYP menelusuri perkampungan membagikan bahan kampanye sticker, kalender dan syall hijau khas AYP.

Korlap Sarkodes di Kabupaten Bone, Ardiansyah, menyampaikan sangat mudah mensosialisasikan AYP karena AYP yang juga dikenal dengan panggilan Kalloloe di Bone sangat diterima oleh masyarakat karena sudah dikenal sejak menjadi calon Wakil Bupati Bone 2013.

"Anak muda yang cerdas, religius, ramah, murah senyum dan luas jaringannya, itu respon yang kami terima dan banyak warga yang menantikan kedatangannya. Kami optimis di Bone perolehan suara untuk AYP bisa maksimal karena saya melihat di lapangan keluarga AYP juga sudah bergerak, semua orang di Bone tau kalau Andi Yuslim Patawari keluarga besar di Bone," ujar Ardiansyah, Sabtu (19/01/2019).

Lanjutnya, AYP yang identik dengan panggilan Kalloloe mempunyai banyak Tim dan Relawan yang ditaktis sendiri oleh AYP terkadang antar tim saja tidak saling kenal.

Ia menambahkan, Tim Sarkodes merupakan salah satu relawan AYP sewaktu maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Bone 2013.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed