ads

27 January, 2019

Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Kunjugi Wajo, Jadi Rebutan Emak-emak

Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Kunjugi Wajo, Jadi Rebutan Emak-emak
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Perindo, Andi Arsyil Rahman Putra, di pasar Tradisional Salo Jampu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, menjadi rebutan para emak-emak yang ingin foto bersama.

Kedatangan atau kunjungan caleg yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel, yang merupakan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, diketahui Rakyatsatu.com, pada hari Minggu (27/01/2019).

Sebelumnya, Andi Arsyil Rahman Putra, menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat Wajo di Kecamatan Pinceng Pute, Tanasitolo, Atapange, Bottotella, Anabanua, Sabbangparu, Takkalalla dan Perumahan Green Hills di dampingi Ketua DPD Perindo Wajo, Sudirman bersama pengurus partai Perindo Wajo, Sabtu (26/01/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu, Andi Arsyil banyak memperkenalkan partainya kepada masyarakat. Menurutnya, selama ini program yang dilaksanakan Partai Perindo sangat nyata nilai positifnya bagi masyarakat.

"Perindo adalah partai baru, masih bersih dari korupsi, tidak ada kejahatan korupsi. Kami muda-muda semua, Perindo itu kita memberikan bukti nyata," kata Arsyil Rahman Putra

Dia mencontohkan, salah satu program Partai Perindo melalui organisasi sayap partai, yaitu rutin memberikan bantuan gerobak gratis kepada masyarakat di beberapa kesempatan.

"Tujuannya itu untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan supaya masyarakat bisa menjadi entrepreneur, bisa jadi pengusaha-pengusaha baru," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wajo, Sudirman S mengatakan, partai Perindo Kabupaten Wajo merupakan satu-satunya partai pendatang baru di Bumi Lamaddukelleng mampu memenuhi kuota caleg berdasarkan jumlah kursi.

"Dengan jumlah tersebut kami yakin mampu untuk meraih suara minimal 1 fraksi di DPRD Wajo, selain itu dengan dukungan dan kerjasama caleg disemua tingkatan DPR, DPRD I dan DPRD kabupaten membuat kami tidak berpikir lagi tentang parlemen threshold 4%, tetapi bagaimana masuk dalam 3 besar suara pemilu 2019,” ujar Caleg Dapil 6 Wajo ini, Minggu (27/01/2019).

Selanjutnya, dia mengatakan, kunjungan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu ke kabupaten wajo, menjadikan Partai Perindo semakin jaya dan merupakan semangat bagi kader kader Perindo di Kabupaten Wajo.

"Sejak kemarin beliau (Andi Arsyil) keliling beberapa Kecamatan di Wajo, beliau disambut antusias masyarakat," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Andi Arsyil selain kampanye dia juga melakukan sosialisasi mengenai kertas suara dalam pileg Pilpres, dan setiap kunjungannya melibatkan kepolisian resort  Wajo dan bawaslu Kabupaten Wajo.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed