ads

27 January, 2019

Anggota DPR RI, Apresiasi Diskusi Publik Caleg Bicara

Anggota DPR RI, Apresiasi Diskusi Publik Caleg Bicara
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Diskusi Publik Caleg Bicara Menjawab Keraguan Publik Caleg Anak Pejabat yang diprakarsai Bakhtiar Parenrengi yang juga moderator pada acara tersebut bersama pimpinan www.suara-rakyat.com, Alfian T Anugerah di Cafe Magaya Jl Ahmad Yani Watampone, Sabtu (26/01/2019) kemarin, ternyata mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP). Menurut anggota DPR RI yang kembali bertarung di Pileg di Dapil II Sulsel itu, bahwa kegiatan Diskusi Publik Caleg Bicara tersebut sangat bermanfaat apalagi menghadirkan narasumber yang berkompeten, seperti mantan Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah serta dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Bone.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan tentunya saya berharap agar masih ada kegiatan yang sama dengan menghadirkan caleg DPRD Sulsel dan DPR RI, kalau perlu dilaksanakan di semua Dapil di Kabupaten Bone," harap ARIP, Minggu (27/01/2019)

Kegiatan Diskusi Publik Caleg Bicara Menjawab Keraguan Publik tentang Caleg Anak Pejabat, selain dihadiri oleh H Andi Rio Idris Padjalangi, juga dihadiri sejumlah Caleg yang akan bertarung pada Pileg di Dapil I Kabupaten Bone. Hadir pula sejumlah praktisi dan pengamat politik, LSM dan wartawan.

Meski demikian, masih ada yang menyayangkan kegiatan tersebut dengan alasan durasi waktu yang singkat alias tidak lama karena hanya berlangsung sekira tiga (3) jam.

"Seharusnya durasi waktunya lama, kalau perlu sampai malam agar dapat mengakomodir semua yang ingin bertanya," ujar salah seorang Caleg, M Junaid alias Doktor Lorong. (Rasul)
Don't Miss

News Feed