ads

12 January, 2019

Keluarga Besar Kodim 1407/Bone Berakhir Pekan di Pantai Tete

Keluarga Besar Kodim 1407/Bone Berakhir Pekan di Pantai Tete
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Akhir pekan di Minggu kedua Januari 2019 ini, dipergunakan keluarga besar Kodim 1407/Bone untuk rekreasi di pantai Tete, Desa Bone Pute, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sabtu (12/01/2019).

Rekreasi keluarga besar Kodim 1407/Bone itu diikuti oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny Prepti RA Mustamin. Mereka rekreasi menikmati keindahan alam dan pasir putih di sepanjang pantai Tete sekaligus bermain yang dikemas dalam bentuk lomba.

Salah seorang personel Penerangan Kodim 1407/Bone, Serka Salama, mengatakan, tujuan rekreasi ini adalah untuk refreshing sekaligus kumpul bersama keluarga besar Kodim Bone sambil mempererat tali persaudaraan dan silaturahim.

"Untuk meramaikan dan memeriahkan rekreasi ini, kemudian disela-sela waktu menikmati suasana indahnya wisata ini, Dandim 1407/Bone mengadakan beberapa perlombaan," ujar Serka Salama.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone mengatakan, kegiatan rekreasi sengaja dilaksanakan di pantai Tete agar keluarga besar Kodim 1407/Bone dapat lebih rileks dan santai sambil menikmati keindahan pemandangan alam di pinggir pantai.

"Sengaja kita laksanakan di sini, karena saya berharap kita bisa lebih rileks, santai sambil menikmati keindahan pemandangan alam dipinggir pantai dengan tujuan kita bisa berkumpul bersama keluarga besar Kodim 1407/Bone sambil bersilaturahmi agar kita bisa lebih dekat dan lebih mengenal satu sama yang lainnya," ujarnya.

Selanjutanya diadakan perlombaan untuk anak-anak, ibu-ibu Persit dan tak ketinggalan para Danramil pun ikut lomba untuk memeriahkan perlombaan.

Adapun yang dilombakan diantaranya : lomba Hula Hoop, lomba memindahkan air, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lombah memasukkan iir kedalam botol dan lomba memecahkan air di dalam plastik.

Adapun hasil perlombaan Lomba Hula hoop, Juara , 1 Jumriani, Juara 2 A. Muliana
dan Juara 3 Taufik. Lomba memindahkan air,  Juara 1. Koramil Tonra,  Juara 2. Koramil Ulaweng dan Juara 3. Koramil Tellu Siattinge.

Lomba Masukkan Paku ke dalam botol, Juara 1 Ny. Sahar , Juara 2.Ny A. Mappisangka dan Juara 3.Ny Ahmad.

Sementara  Lomba masukkan air ke dalam botol Juara 1. Ny Bernadus dan Ny Samsualam Koramil 04, Juara 2. Ny Mappisangka dan Ny Ahmad  Koramil 16 dan Juara 3. Ny Sapar dan Sapar Koramil 10.

Lomba pecahkan Air dalam plastik/Tepuk Air Juara 1.Taufik  Koramil 05, Juara 2.Iksan Koramil 11 dan Juara 3.Ardiansah Koramil 03.

Hadiah para juara diserahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R. A Mustamin. (Rasul)

Don't Miss

News Feed