ads

12 January, 2019

Kompak, TNI-POLRI di Bone, Edari Kota Pakai Sepeda

Kompak, TNI-POLRI di Bone, Edari Kota Pakai Sepeda
banner 336x280
NI-POLRI di Kabupaten Bone terus menjaga dan memperlihatkan kekompakannya

RAKYATSATU.COM, BONE - TNI-POLRI di Kabupaten Bone terus menjaga dan memperlihatkan kekompakan dan sinergitas mereka. Setelah melakukan apel bersama beberapa hari lalu, kini mereka kompak bersepeda mengitari kota Watampone, Sabtu (12/01/2019).

TNI-POLRI dari jajaran personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan Denpom XIV-1/Bone tersebut, kompak naik sepeda dengan start dan finish di Mako Yon C Pelopor, Jl MH Thamrin Watampone. Adapun rute yang ditempuh yaitu, Jl Manurungge, Kelurahan Manurunge, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Jl Desa Samaelo Kecamatan Barebbo, Jl Desa Talungeng, Kecamatan Barebbo, Jl Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Jl Kelurahan Bajoe, Kecamatan  Tanete Riattang Timur, Jl Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Sepeda bersama yang diikuti sekira 50 orang personel Denpom XIV-1/Bone dan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen POM XIV-1/Bone Letkol CPM Nur Rahman Tanang dan Komandan Batalyon Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel Kompol Nurichsan.

"Kegiatan sepeda bersama ini sebagai salah satu wujud sinergitas TNI-POLRI di Bone. Kita sudah bertekad akan selalu menjaga dan mempertahankan kekompakan dan kebersamaan ini demi keutuhan NKRI, khususnya masyarakat Kabupaten Bone, sehingga Kamtibmas dan suasana kondusif terus tercipta dan terjaga," jelas Kompol Nurichsan yang diiyakan Letkol CPM Nur Rahman Tanang.

Sementara itu, secara terpisah, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, sangat mengapresiasi kegiatan sepeda bersama tersebut dan mengharapkan agar sinergitas TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Bone terus terjalin, terbina dan terjaga dengan baik.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed