Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolres dan Dandim Sidrap Ajak Awak Media Ngopi Bareng

12 Januari 2019, 11:15 PM WIB Last Updated 2019-01-12T15:15:19Z
Kapolres-Dandim Ajak Awak Media Ngopi Bareng

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Menjalin sinergitas, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH "ngopi" bareng awak media baik cetak, elektronik dan online se-Kabupaten Sidrap, Sabtu 12 Januari 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1420, Letkol Inf Jamot Parluhutan Situmorang, Ketua PWI Sidrap dan Kasat Intelkam Polres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Polres Sidrap tersebut mengatakan, wartawan merupakan mitra Polres Sidrap.

"Media adalah partner kami khususnya dalam mempublish kegiatan maupun aktifitas kita, baik pengungkapan kasus maupun berbagai kegiatan masyarakat lainnya,"kata AKBP Budi.

Kapolres juga mengapresiasi kinerja wartawan khususnya di Sidrap yang sangat aktif dalam pemberitaan kegiatan Polres Sidrap.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi rekan rekan media yang aktif membantu kami dalam pemberitaan,"lontarnya.

Budi juga mengharapkan, sinergitas ini terus berlanjut sehingga silaturrahim antara awak media dan pihak kepolisian terus dapat terwujud

"Semoga ini terus terjaga, tanpa awak media kami tak mampu berbuat banyak, sekali lagi saya berharap kebersamaan ini terus terpelihara,"kuncinya. (Ady)
Komentar

Tampilkan

  • Jalin Sinergitas, Kapolres dan Dandim Sidrap Ajak Awak Media Ngopi Bareng
  • 0

Terkini

Iklan