ads

29 January, 2019

Kapolres Sidrap Temui Langsung Korban Puting Beliung

Kapolres Sidrap Temui Langsung Korban Puting Beliung
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH mengunjungi rumah para korban bencana alam puting beliung di Desa Sumpang Mango Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Selasa (28/01/2019) Siang.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut dalam rangka mengecek dan memantau langsung situasi serta keadaan korban bencana alam puting beliung yang terjadi beberapa saat yang lalu.

"Kami ingin mengecek dan memantau langsung keadaan baik rumah maupun kondisi fisik para korban bencana alam " ucap Budi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga memberikan semangat moril dan motivasi terhadap para korban bahwasanya bencana alam merupakan kehendak dari allah SWT.

"Tetap semangat dan bersabar karena cobaan ini merupakan kehendak dari allah, semoga dalam kejadian ini kita bisa memetik hikmahnya,"Kata Kapolres.

Di lokasi yang sama, Jumri (42) salah satu warga setempat yang terkena dampak puting beliung mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Sidrap, menurutnya kedatangan Kapolres sangat memotivasinya dan kembali semangat menjalani kehidupan.

"Terima kasih atas kunjungannya pak, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT," tutur Jumri. (ady)

Don't Miss

News Feed