Iklan

Iklan

BTP Bebas, Ahoker Toraja: Ini Waktu yang Indah dan Telah Lama Kami Nantikan

24/01/19, 10:29 WIB Last Updated 2019-01-24T02:29:44Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Kebebasan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang akrab disapa Ahok, disambut hangat oleh banyak kalangan, Kamis (24/01/2019).

Sesaat sebelum bebas, Ahok menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung dan masyarakat lainnya yang selalu mendoakannya. Namun setelah bebas, dirinya tidak ingin lagi dikenal atau disapa sebagai Ahok tetapi BTP.

Ahoker, nama pendukung setia BTP pun sangat antusias menanti kebebasan sosok yang mereka kagumi, yang telah menghabiskan masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan dalam penjara.

Salah satunya Ahoker asal Toraja, Yuliatri Panggeso, yang menyebut kebebasan BTP, mantan Wakil Gubernur Jakarta Pusat ini, merupakan waktu yang indah dan sudah lama dinantikan.

"Ini menjadi waktu yang indah dan sudah lama kami nanti-nantikan," ucapnya.

Yuliatri yang saat ini berdiam di Jakarta, menambahkan bahwa walaupun begitu dirinya tidak ikut menjemput dan menyambutnya di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, sesuai arahan dari BTP.

"Sebagai Ahoker sejati, kami sangat menghargai keinginan bapak BTP agar tidak melakukan penyambutan yang bisa merugikan orang banyak," tambah Yuliatri.

Dirinya berharap semoga semua keinginan BTP bisa terlaksana dengan baik, terus menjadi inspirator atau pun youtubers. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BTP Bebas, Ahoker Toraja: Ini Waktu yang Indah dan Telah Lama Kami Nantikan

Terkini

Iklan