ads

24 January, 2019

Acara Silaturahmi Andi Rudiyanto Asapa di Abbumpungeng Padat Pengunjung

Acara Silaturahmi Andi Rudiyanto Asapa di Abbumpungeng Padat Pengunjung
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan Masyarakat, di Desa Abbumpungeng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, memadati acara Silaturahmi, calon Anggota DPR RI, Partai Gerindra, Andi Rudianto Asapa (ARA), Rabu (23/1/2019) malam.

Kedatangan sosok mantan Bupati Sinjai dua periode didampingi sejumlah timnya, disambut antusias tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, ARA akronim Andi Rudiyanto Asapa, dihadapan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan antusiasnya, Ia pun tak luput memohon Izin dan Restu (Mappatabe) atas niatnya untuk mengabdikan diri di Kursi Parlemen DPR RI.

"Saya mohon doa restu dan dukungannya, InsyaAllah niat tulus ini semata untuk mengabdi sebagai penyambung aspirasi masyarakat," ungkapnya. 

Rudianto menuturkan, beberapa pekan terakhir, ia intes melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan warga di beberapa kabupaten yang ada di daerah pemilihannya. Tujuannya kata ARA, tak lain untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat apa yang menjadi kekurangan selama ini yang bisa diperjuangkan kedepan.

"Jadi ini bukan semata-semata untuk mencari pencitraan, melainkan berangkat dari niat yang ikhlas bahwa, kita harus turun melihat dan merasakan langsung apa yang menjadi kesulitan masyarakat. Nah kalau kita sudah turun langsung melihat kondisi dibawa, maka tentu ada catatan kita untuk memperjuangkan nantinya, dan itu memang komitmen saya," tegasnya.

Tokoh masyarakat setempat, H Nurdin, mengatakan jika sosok Andi Rudianto Asapa, ini sangat layak untuk dipilih karena pengalaman, komitmen, dan Bahkan Integritasnya sudah
 tak diragukan lagi.

"InsyaAllah, Saya harga mati Buat pak ARA, beliau layak dipilih karena peduli terhadap rakyat," ujar H Nurdin Tomas desa Abbumpungeng.

Senada dengan itu, Arifin, juga menilai jika, Andi Rudianto yang juga pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis ini merupakan putra terbaik yang telah banyak berkontribusi untuk membantu masyarakat saat ia memimpin Sinjai selama 10 tahun.

"Desa Abbumpungen, Kajuara ini dekat dengan Kabupaten Sinjai, sehingga Saya tau betul bagaimana kemajuan Sinjai saat Pak ARA menjadi Bupati, jadi Beliau harus diperjuangkan dan dimenangkan khususnya di daerah ini dan sekitarnya," tegas Arifin, yang diaminkan sejumlah masyarakat lainnya. (Ian)
Don't Miss

News Feed