Iklan

Iklan

Bersama Kajati, Ketua IAD Wilayah Sulsel Bantu Korban Banjir Gowa, Makassar dan Maros

24 Januari 2019, 3:11 PM WIB Last Updated 2019-01-24T07:11:06Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulsel , Lily Tarmizi beserta pengurus IAD mendatangi posko-posko pengungsian korban bencana banjir guna membagikan paket sembako, Kamis (24/01/2019).

Kunjungan Ketua IAD Wilayah Sulsel ke posko pengungsian korban banjir tersebut didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, H Tarmizi. Sebagaimana diungkapkan Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin.

"Ketua IAD bersama para pengurus IAD Wilayah Sulsel mengunjungi posko korban banjir di Kabupaten Gowa, Maros dan Kota Makassar. Kelurahan Samata, Gowa menjadi tempat pertama yang dikunjungi," ujar Salahuddin.

Lanjutnya, dari posko pengungsian di Kelurahan Samata berlanjut ke Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros dan Kota Makassar. Sebanyak 3 mobil mengangkut sembako untuk dibagikan kepada korban bencana banjir sebagai wujud kepedulian insan Kejaksaan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Kehadiran Kajati Sulsel pada kunjungan tersebut selaku Pembina IAD wilayah Sul Sel," jelas Salahuddin.

Tambahnya, di Kelurahan Samata tepatnya di mesjid Nurul Khalifah, sembako dibagikan kepada pengungsi korban banjir. Ketua IAD dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel dsambut oleh Bupati Gowa dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa serta Kepala Kejaksaan Negeri Gowa beserta pihak jajaran Kelurahan Samata berbaur dengan masyarakat korban pengungsi. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Bersama Kajati, Ketua IAD Wilayah Sulsel Bantu Korban Banjir Gowa, Makassar dan Maros
  • 0

Terkini

Iklan