ads

19 January, 2019

Berjalan di Jembatan Kaca, Jhony Paulus: Ini Ikon Destinasi Wisata Dunia, Harus Dikelolah Profesional

Berjalan di Jembatan Kaca, Jhony Paulus: Ini Ikon Destinasi Wisata Dunia, Harus Dikelolah Profesional
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Hadirnya jembatan kaca di pelataran Objek Wisata Patung Kristus Burake, semakin diminati pengunjung dari berbagai penjuru nusantara, Sabtu (19/01/2019).

Tak terkecuali, advokat senior, Jhony Paulus. Saat mencoba berjalan di atas lembaran kaca dengan bamper laminating/ lapisan ppb anti panas dengan dua layer anti pecah, Jhony merasakan sensasi luar biasa yang memacu andrenalin.

Kekagumannya akan jembatan kaca ini, membuatnya yakin pengunjung yang lain akan merasakan hal yang sama, dimana Toraja akhirnya memiliki wisata yang akan mendunia.

Jhony yang juga maju di kursi calon legislatif Dapil 10 DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 7 ini, menyebut jembatan kaca ini akan menjadi ikon destinasi wisata dunia, sehingga harus dikelolah secara baik dan profesional.

"Saya yakin jembatan kaca ini akan menjadi ikon destinasi wisata dunia, sehingga harus dikelolah secara baik dan profesional," sebutnya.

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti tempat sampah dan toilet, tentu harus diperhatikan untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan di area objek wisata.

Penataan pondok penjual souvenir dan snack pun, tentu harus ditata dengan rapi sehingga tidak terkesan seperti pasar dan penjual kaki lima.

Dukungan dari semua kalangan baik pengelolah, pemda, penjual dan pengunjung, tentu sangat diharapkan untuk bersama-sama mendukung wisata ini menjadi ikon wisata dunia. (Kris)
Don't Miss

News Feed