ads

26 December, 2018

Wow! Gandrial Coffee Shop Hadirkan Drip Bag Coffee Pertama di Toraja Loh

Wow! Gandrial Coffee Shop Hadirkan Drip Bag Coffee Pertama di Toraja Loh
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pecinta kopi Toraja tentu sudah tidak asing lagi dengan kenikmatan kopi dari Gandrial Coffee Shop, Rabu (26/12).

Kopi karya anak muda Toraja, Igods Gabryaldo asal Gandangbatu Silllanan ini, kembali menghadirkan inovasi terbaru dari kopi olahannya.

Igods munculkan kopi sachet pertama di Toraja, dengan tampilan unik yakni menggunakan drip bag coffee (saringan kopi) untuk memberi kemudahan para penikmat kopi dalam menikmati sajian kopi dimana pun berada.

"Biasanya kan pecinta kopi akan direpotkan dengan cara penyajian kopi untuk mendapatkan hasil terbaik, sehingga saya memunculkan kopi sachet ini agar dapat dinikmati saat berpergian atau dirumah dengan rasa yang sama dengan sajian barista," ujarnya.

Dengan biji kopi arabika dari wilayah Perindingan Gandangbatu, pecinta kopi akan merasakan nikmatnya kopi Arabika Toraja.

Bagi yang ingin mendapatkan drip bag coffee ini, dapat mengunjungi Gandrial Coffee Shop yang bertempat di Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Dengan harga hanya 10ribu rupiah, anda sudah mendapatkan sensasi minum kopi buatan sendiri yang sama dengan barista. (Kris)

Don't Miss

News Feed