TNI-POLRI di Bone Bersinergi, Ini Buktinya

TNI-POLRI di Bone Bersinergi, Ini Buktinya

RAKYATSATU.COM, BONE - Suasana kondusif di Kabupaten Bone terus terjaga berkat uapaya semua pihak, khususnya upaya TNI-POLRI. Untuk terus mewujudkan hal itu maka kedua lembaga ini selalu bersinergi atau menjaga sinergitas.

Seperti, yang terjadi Jumat (07/12), TNI-POLRI kembali memperlihatkan keakuran dan sinergitasnya dengan melakukan Apel Olahraga Bersama di Mako Batalyon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Apel Olahraga Bersama TNI-POLRI yang dipimpin oleh Dandempom XIV//I Bone, Letkol CPM Nur Rachman Tanang, tersebut dilaksanakan oleh personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone dengan jajaran Denpom XIV/I Bone.

Danyon C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, mengatakan, Apel Olahraga Bersama ini dalam rangka sinergitas TNI-POLRI, khususnya di Kabupaten Bone.

"Berbagi cara dalam mewujudkan dan menjaga sinergitas, seperti yang kita lakukan hari ini yakni melakukan Apel Olahraga Bersama," ujar Kompol Nur Ichsan.

Sementara, Dandenpom XIV/I Bone dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Danyon C Pelopor. Ia juga mengakui bahwa selama dirinya menjabat Dandempon baru kali ini mengambil apel gabungan seperti ini.

"Selama saya menjabat, baru kali ini saya mengambil apel gabungan seperti ini. Saya berharap kedepannya hubungan antar anggota lebih baik dan lebih erat lagi. Melalui kegiataan ini saya juga berharap kepada rekan-rekan sekalian agar tidak segan untuk bertegur sapa dimanapun berada baik di kantor maupun di luar kantor sehingga tidak ada lagi jarak antar anggota," harap Dandempon XIV/I Bone.

Lanjutnya, dalam rangka menghadapi kegiatan pesta demokrasi kedepannya di butuhkan sinergitas anggota TNI-POLRI agar tugas-tugas kita semuanya berjalan dengan lancar dan semoga proses pemilu bisa berlansung dalam keadaan aman dan damai.

Usai pelaksanaan Apel Olahraga Bersama dilanjutkan jalan santai dan senam bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wadandempon XIV/I Bone Mayor CPM Rudi harsono, Wadanyon C Pelopor, Akp. A.Muh.Syafei, para Perwira jajaran Denpom XIV/I Bone, para Pasi jajaran Batalyon C Pelopor, para Danki jajaran Batalyon C Pelopor, para Wadanki dan Danton jajaran Batalyon C Pelopor.

Para anggota jajaran Denpom XIV/I Bone, para anggota Jajaran Batalyon C Pelopor, para Ibu Persit jajaran Denpom XIV/I Bone dan para Ibu Bhayangkari jajaran Batalyon C Pelopor.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu