ads

21 December, 2018

Rumahnya Terbakar, Sulle dan Kadir Dapat Bantuan dari Wagub Sulsel

Rumahnya Terbakar, Sulle dan Kadir Dapat Bantuan dari Wagub Sulsel
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Bencana kebakaran menimpa dua kepala keluarga di Lempe, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Jumat (21/12).

Kejadian yang terjadi tadi Jumat (21/12) dinihari, membuat dua kepala keluarga bernama Sulle Tandiarrang dan Kadir, kehilangan tempat tinggal bersama keluarga besar mereka.

Mengetahui bencana ini, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, yang mendengar hal ini dari kerabatnya yang ada di Tana Toraja, turut bersedih dan mengirim bantuan.

Wagub, Andi Sudirman berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengurangi beban akibat kebakaran.

Diwakili pihak kerabatnya, yakni Jayadi, penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh kedua kepala keluarga yang terkena musibah.

"Semoga para korban tetap bersabar karena musibah itu merupakan bentuk cobaan dari Allah SWT, dan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara dan saudari kita yang saat ini ditimpa musibah,” ungkap Jayadi.

Keluarga korban pun terharu akan perhatian dari Wagub Sulsel, yang meski sibuk dan jauh di Makassar, namun tetap mengingat warga Toraja yang mengalami kesusahan.

"Kami sangat terharu atas perhatian pak Andi (wagub), meski beliau sibuk dan jauh di Makassar namun beliau masih mengingat kami yang tertimpa musibah disini," ujar Sulle Tandiarrang.

Hal yang sama, juga diungkapkan oleh Kadir, yang bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan dan perhatian dari Pak Wagub.

Diketahui, dua unit rumah yang terbakar milik Kadir dan Sulle Tandiarrang yang terletak di Dusun Pi’din, Lempe, habis terbakar. Menurut keterangan warga sekitar kejadian terjadi sekitar pukul 01.30 Wita dinihari. (Kris)
Don't Miss

News Feed