Iklan

Iklan

Laksanakan Maulid Nabi, Bupati Bone Berharap Sikap dan Prilaku Rasulullah Diaktualisasikan di Segala Aspek Pemerintahan

18 Desember 2018, 10:30 PM WIB Last Updated 2018-12-18T14:30:31Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone, melalui Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Selasa, (18/12).

Pada peringatan Maulid tersebut, H Andi Fahsar mengharapkan agar, peringatan itu menjadi momentum dalam berbenah demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone.

"Sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita aktualisasikan sikap dan prilaku Rasullullah dalam pelaksanaan pembangunan di segala aspek kehidupan menuju masyarakat yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera," ujar H Andi Fahsar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi mengucapkan pula terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara maulid ini.

Selain itu, ia mengajak kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini mengambil hikmah dari Maulid Nabi.

Sementara hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dibawakan Dr Syamsul Alam Usman. Dalam ceramahnya ia mengajak para hadirin senantiasa menerapkan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari sehingga hidup bisa lebih bermakna dan bermanfaat bagi sesama manusia.

Di akhir acara, dilaksanakan pengumuman lomba hias male yang dbacakan oleh panitia serta penyerahan hadiah dan dilanjutkan foto bersama.

Adapun yang turut hadir, diantaranya, Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S.A.P., Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Tryanto. S.I.P, Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Mustamin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli Ny Heny Suwarno, unsur Forkominda Kabupaten Bone, para kepala SKPD Pemkab Bone dan ratusan masyarakat Bone.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Laksanakan Maulid Nabi, Bupati Bone Berharap Sikap dan Prilaku Rasulullah Diaktualisasikan di Segala Aspek Pemerintahan
  • 0

Terkini

Iklan